Friday, August 11, 2017

Kacamata Banyak Goresan? Gak Usah Buru-buru Beli Baru! Cukup Olesin Aja "Satu Bahan Mujarab" Ini, Langsung Jadi Kayak Baru!

loading...
loading...

Kacamata Banyak Goresan? Gak Usah Buru-buru Beli Baru! Cukup Olesin Aja "Satu Bahan
Kacamata minus, kacamata hitam, bahkan sampai kacamata renang sekalipun, kalau kamu mendapatkan ada goresan di atasnya, kamu gak perlu terburu-buru memutuskan untuk membuangnya atau membeli yang baru lho! Kamu cuman perlu belajar satu langkah hebat untuk membuatnya jadi seperti baru lagi! Langsung aja disimak!

Kacamata bukan lagi merupakan barang yang asing, yakin deh sobat cerpen pasti pernah kan pake kacamata.. Tapi, karena terbuat dari kaca dan lensa, seringkali banyak baret dan goresan dan bisa mempengaruhi keindahan dan juga penglihatan kita lho!

6 cara di bawah ini bisa langsung kamu praktekin, supaya kacamata baret kamu itu, jadi baru lagi!


1. Pembersih resin

Tinggal semprot aja kacamata kamu pake pembersih resin, kemudian lap dengan lap bersih.

2. Vaseline

Oleskan vaseline di atas goresan kacamata kamu. Ternyata vaseline bisa bikin goresan itu jadi pudar lho! Kamu bisa terus mengulang cara ini berkali-kali, sampai goresannya benar-benar hilang!

3. Penyemprot DVD

Kamu juga bisa menyemprotkan pembersih DVD di atas kacamata, ini juga bisa dengan cepat membantumu menghilangkan goresan di atas kacamata.

4. Odol

Kamu juga bisa pakai odol, caranya tinggal oleskan odol ke atas kacamata yang bergores, kemudian tekan dengan dengan lembut membentuk lingkaran, lalu bilas dengan air bersih.

Kalau goresannya cukup dalam, kamu bisa melakukan hal ini secara berulang kali.

5. Menggunakan baking soda

Kamu bisa campurkan sedikit air dan baking soda agar baking soda menjadi kental seperti odol. Lalu lakukan cara yang sama dengan odol.

6. Wax mobil

Wax mobil juga bisa dipakai untuk menambah lapisan lilin di kacamata lho! Oleskan dan diamkan beberapa menit saja sebelum dibersihkan dengan lap.

Gampang banget kan sobat cerpen! Tinggal langsung dipraktekin aja nih!

Sumber : BL

Back To Top