Sunday, July 30, 2017

Kombinasikan Pisang dengan "Ini", Semua Racun Di Tubuhmu Bisa Dibersihkan Secara Total! Sayang 90% Orang Gak Tahu…

loading...
loading...

Sobat pasti pernah dengar kalimat ini 「Sebuah pisang sehari, penyakit akan menjauhimu.」 Kalimat ini sama sekali tidak salah, guys! Pisang bisa memulihkan mood, tekanan darah tinggi, memperlancar pencernaan, meredakan mabuk, gejala muntah- muntah dan lain- lain.

Manfaat Lemon

Lemon merupakan salah satu buah yang memiliki fungsi obat paling ampuh sepanjang sejarah. Lemon mengandung vitamin C, gula, kalsium, zat besi, vitamin B1, vitamin B2, dan masih banyak kandungan lainnya yang sangat bermanfaat untuk tubuh manusia. Untuk kesehatan, lemon bisa berguna untuk mempertahankan kesehatan sel- sel tubuh, sehingga daya tahan tubuhmu pun secara otomatis meningkat.


Pisang+ Lemon = Teh diet

Bahan:

1 irisan pisang,
1 irisan lemon,
9 lembar daun seruni (krisan)

Cara pembuatan : Masukkan irisan lemon dan daun seruni ke dalam gelas, lalu masukkan air mendidih, tutup gelas dan diamkan selama 5 meniy. Saring teh untuk membuang ampas lemon dan daun krisan, lalu masukan pisang ke dalam teh dan rendam lagi beberapa menit.

Khasiat: Kandungan asam dalam lemon dan zat dalam pisang yang bergabung menjadi 1 akan membentuk suatu reaksi kimia yang bisa membuat tubuh dapat mengontrol nafsu makan. Seperti yang dibahas di atas, pisang dapat memperlancar pencernaan, meredakan panas dalam, memulihkan mabuk, sedangkan lemon dapat membunuh kuman dan bakteri, lalu membersihkan seluruh racun tubuh dalam waktu singkat yang otomatis dapat membawa efek 「menguruskan badan」.

Nah, kalau kamu sudah berhasil diet dengan teh ini, jangan lupa disertai dengan olahraga rutin dan menjaga pola makan sehat ya. Dengan adanya gaya hidup sehat, tubuh pun baru bisa sehat dan tahan kebugarannya.

Pisang+ Lemon = Masker wajah penghilang minyak berlebih

Bahan:

1 buah pisang,
¼ lemon

Cara pembuatan :

1.Buang kulit pisang, lalu tekan atau tumbuk daging buah sampai menjadi halus.
2.Dengan cara yang sama, tumbuk lemon sampai menjadi hancur dan halus
3. Campurkan tumbukkan pisang dan lemon, lalu aduk rata.
4. Masker lemon pisang alamimu sudah jadi!

Cara penggunaan:

1.Cuci wajahmu terlebih dahulu, dan lap sampai kering.
2.Oleskan masker pada seluruh bagian wajah, hindari mata dan bibir yah.
3.Setelah didiamkan 15-20 menit, bilas wajahmu dengan air bersih.

Manfaat:

Sebenarnya manfaat gabungan pisang dan lemon untuk kecantikan ini benar- benar segudang. Pisang dapat membuat kulitmu menjadi lebih halus dan lembut, bila ditambah dengan lemon, minyak pada wajahmu juga bisa terkontrol!

Saran:

Gunakan masker ini 1-2 kali setiap minggunya, maksimal 3 kali. Kulit juga butuh waktu untuk bernafas dan jauh dari tekanan, jangan berpikir demi kulit cantik, kamu sampai maskeran setiap hari. Ini cara yang salah loh,sob..

Bahaya tidak bila mengonsumsi pisang dan lemon bersamaan?

Tidak sama sekali, malah khasiatnya sangat ampuh untuk diet. Hanya saja makannya juga jangan terlalu berlebihan, ya..

Sumber: How

Back To Top